Sabtu, 19 Januari 2013

Rainbow Cake for mbak Muji


 Alhamdulillah, dapat " marketing dadakan",....hehehe...
Karna saya sering banget " berkunjung" ke kantor teman saya  (competitor pekerjaan sebetulnya*), mungkin telah terjadi "bisik bisik tetangga". Dan efeknya, saya dapat orderan....Alhamdulillah


Orderannya gak tanggung tanggung,...2 rainbow cake ( yang satu decornya standard, yang satunya lagi toping buah )..

4 jempol buat teman teman yang biasa bikin BDCK dalam sehari bikin 4-5 buah.

 Lha saya, cuman dua begini rasanya udah mo pengsan*....
Ya maklum sodara sodara,pagi sampe menjelang magrib, eike masih kudu ngantor dulu (terserah kali...xixixi).

Tapi don't worry, pokoknya kalo saya udah menyanggupi, dengan segala penuh jiwa raga kucurahkan dengan penuh cinta akan buat si cakenya cantik...(halaah...lebay...lebay...).

Yang ini penampakannya Rainbow cake dengan topping buah ya,...
Sedang yang decor standard dipoosting di lapak lain aja....
Berhubung sayang kalo potonya dibuang buang,..dipamerin aja disini,....

Makasih untuk orderannya ya bu,...don't hesitate to contact me again ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar