Rabu, 26 Juni 2013

Cake Pisang



Sengaja "ngumpetin" buah pisang karna pengen bikin cake satu ini...

Kalo gak diumpetin, walaaaah, gak bakal kebagian deh, soalnya sekeluarga suka banget sama pisang.
Beli 1 sisir, bakalan habis dalam hitungan 2-3 jam,...xixixi....maniak*

Tuh pisang saya bungkus plastik trus simpen di lemari es yang paliiiing pojok, sampe gak ada yang ngeh kalo itu pisang,...hehehe.....
Dan, karna tertimbun dengan kesibukan dan kemalasan saya, akhirnya lupa,....hadaaaah*
Baru di hari ke 3, saya ingat sama si pisang ini, untungnya masih bagus, meski kulitnya udah coklat, tapi dalamnya putih.

Saya menggunakan resepnya mbak Inev di dapurkoe. 
Saya cocok dengan tektur dan rasanya. Pernah coba dengan resep laen, akhirnya balik lagi dengan resep ini.
Saya hanya mengurangi jumlah gula. Resep aslinya 175 gr, sedangkan saya 168 gr,....(ganjil amat sich...).
Makasih untuk share resepnya ya mbak,...Yang ingin mencoba juga, silahkan....


 
Oiya, kalo gak mau riweuh mengocok putih telur di tempat lain, bisa langsung dicemplungin saat memasukkan kuning telur kok,...
karna saya juga pernah melakukan,....gak mau repot*
Tapi emang, lebih moist dengan pemisahan kuning dan putih sich,..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar